Polisi Tangkap Jambret Viral yang Bikin Siswi SMA di Bogor Terseret!

Posted on

Bogor-MAR (23), Kabupaten Bogor, polisi menangkap pelaku perampokan ponsel siswa SMA di Desa Pasil Euri, Tamansari. Dia beralasan karena MAR terlilit utang.
“Hingga saat ini pembayaran utang masih ekonomis berdasarkan penyidikan,” kata Wakapolres Bogor Sekretaris Kabinet Iman Imanudin, Jumat (13 Mei 2022).

Polisi kini telah menangkap penjahat tersebut. Akibat perbuatannya, pelaku dikenai pasal 365 KUHP.

“Dugaan pidana intimidasi terhadap orang-orang yang terlibat adalah sembilan tahun penjara,” jelasnya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Sektor Tamansari Ipda Edi Pratikno mengungkapkan kondisi para korban usai mengalami perampokan. Korban mengalami trauma dan luka akibat diseret oleh pelaku.

“Dia trauma dan lecet terus. Mungkin dia tidak stabil karena dia diseret sekitar 3 meter di tangannya. Dia kehabisan tulang dan tidak bisa menulis.” kata Edi.

Video perampokan di Desa Pasir Eurih di Tamansari, Kabupaten Bogor ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Siswa SMA menjadi korban.

Dalam video yang dilihat detikcom, Rabu (5 November 2022), pelaku tengah berinteraksi dengan korban. Tak lama kemudian, para korban terlihat merampok secara paksa barang-barang milik siswa SMA.

Korban berhasil mengamankan barang-barangnya. Korban diseret ke tanah karena tidak bisa menghentikan penjahat.

Iptu Agus, Kapolsek Tamansari, membenarkan kejadian tersebut. Perampokan itu diketahui terjadi sekitar pukul 06.15WIB pada Selasa (10/5).

“Saat korban hendak berangkat sekolah,” kata Iptu Agus saat dimintai konfirmasi, Rabu (5 November).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *