Deretan Alasan Gandi Nekat Kabur Jelang Pernikahan

Posted on

Pernikahan di Magetan menjadi perbincangan hangat karena digelar di Jakarta—tanpa kehadiran mempelai pria. Pengantin prianya, Gandhi, menghilang tanpa mengetahui ranting delima pengantinnya (22), dan bahkan keluarganya sendiri.
detikJatim mencoba menghubungi Gandhi melalui pesan Facebook. Warga Maospati Magetan pun membuka pintu bagi detik Jatim mengapa ia kabur saat menikah dengan Ranting Delima (22).

“Kadang saya nekat (kabur),” kata Gandhi kepada detikJatim, Kamis (12/5).

Gandhi tahu bahwa Branch berselingkuh, jadi dia mengakui bahwa dia telah melarikan diri. Selain itu, dia memanggil Twig dan bahkan orang tuanya bersikap kasar padanya.

“Kejadian (ranting). Saya masih mengumpulkan bukti-bukti sanggahan. Alasan lain (alasan kabur) adalah tidak ada sopan santun saat orang tua dan cabangnya berbicara,” kata Gandhi.

Gandhi mencontohkan perkataan orang tua Twig yang dianggapnya tidak pantas. “Dereng dadi nopo-nopone mawon mpun wantun mousek-micekne kulo (Belum terjadi apa-apa, saya sudah berani membutakan saya) Nyanyikan hal-hal kecil, nyanyikan utek, nyanyikan bajing-bajingnekulo. Ibuk Ranting kalih kulo niku mboten karu-karuan (Twig punya terlalu banyak ibu untukku),” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *