Kenapa Bayi menangis? Kenali beberapa penyebab bayi menangis

Posted on

Menangis adalah peristiwa normal dalam kehidupan setiap bayi. Saat bayi keluar dari kandungan, hal pertama yang dilakukan adalah menangis. Dengan tangisan pertama, dia menghirup udara ke paru-parunya untuk pertama kalinya dalam hidup mereka. Jika bayi Anda tidak menangis, Anda harus mulai dengan sedikit mencubit kaki Anda atau mengelusnya dengan lembut. Mulai sekarang, bayi yang sehat perlu menangis, yang merupakan peristiwa fisiologis normal, tetapi masih dapat membingungkan ibu dan keluarga.

Semua orang tahu bahwa bayi tidak dapat mengungkapkan kebutuhan dan kekhawatirannya dengan kata-kata. Satu-satunya cara dia bisa berkomunikasi dengan orang lain adalah dengan menangis. Bayi Anda akan menunjukkan tanda-tanda lain, seperti menendang kaki Anda, melambaikan tangan, atau memutar kepala Anda, tetapi cara terbaik untuk mendapatkan perhatian orang lain adalah dengan menangis.

Tangisan yang berlebihan mungkin tidak didefinisikan dengan jelas karena setiap bayi menangis secara berbeda, dengan beberapa bayi menjadi tenang dan yang lain mengalami kesulitan menenangkan. Bayi Anda akan lebih tenang dengan menyusui atau mengayun dan menggendong dengan lembut. Tiba-tiba menangis berlebihan berarti bayi Anda menderita dan membutuhkan perhatian. Penyebab menangis adalah kehidupan karena alasan sederhana. Ini meluas ke keadaan yang mengancam. ..

Dalam kebanyakan kasus, sulit untuk menemukan penyebab jeritan. Penyebab umum dibahas di sini untuk dikenali.

Alasan umum untuk menangis:

1, lapar:-

Bayi lapar menangis sampai mereka mendapatkan susu. Di sini pepatah lama menjadi kenyataan: “Bayi yang menangis mendapat susu.”

2, basah:-

Buang air kecil dan besar menyebabkan ketidaknyamanan dan menangis sampai bagiannya bersih dan kering.

3, perusahaan:-

Mayoritas anak-anak membutuhkan seseorang di dekatnya. Aku menangis ketika aku merasa kesepian. Ketika boneka favorit Anda terlepas dari cengkeramannya, ia berteriak minta tolong.

4, lelah :-

Ketika bayi Anda lelah dan tidak bisa tidur setelah bepergian, ia hanya menangis. Bayi merasa lelah karena lingkungan yang tidak menyenangkan dan iklim yang tidak sehat.

5, panas dan dingin: –

Jika terlalu panas atau terlalu dingin, Anda akan merasa gelisah dan menangis. Anak-anak merasa nyaman di ruangan yang berventilasi baik.

6, pakaian ketat:-

Pakaian ketat, terutama di iklim hangat, tidak tertahankan untuk anak-anak. Elastisitas gaun yang ketat juga bisa menyebabkan rasa sakit di area pinggul.

7, kamar gelap:-

Saat bayi Anda bangun dari tidur, ia membutuhkan cahaya redup. Kegelapan bisa membuatmu menangis dan mengganggu tidur orang tuamu. Tentu saja, cahaya yang kuat membuatku menangis.

8, nyamuk:-

Ya, makhluk ini mengganggu tidur dengan menghisap darah dan membuat bayi menangis.

9, pemblokiran hidung: –

Jika Anda pilek, anak Anda mungkin tidak bisa tidur dan mungkin terus menangis sampai lorong dibuka.

10, dahak tenggorokan: –

Ini juga menyebabkan dispnea dan menangis. Seringkali, Anda akan mendengar suara khas dengan setiap napas.

11, nyeri umum: –

Nyeri tubuh sistemik dengan kegelisahan ditemukan pada influenza, dan tahap awal dari beberapa infeksi dapat menyebabkan menangis terus menerus.

12, kebiasaan menangis: — Beberapa bayi menangis tanpa alasan yang jelas dan membuat orang tua mereka menderita. Dokter sering meminta bantuan.

13, Ruam popok: -Jika Anda menyimpan ruam popok yang ketat dan basah untuk waktu yang lama, itu akan berada dalam keadaan ini.
Ruam juga bisa disebabkan oleh reaksi alergi terhadap bahan elastis popok. Ketika ruam muncul, menyebabkan rasa sakit, bayi tidak bisa tidur dan menangis. Semua lesi kulit lainnya seperti eksim, eksim, dan kandidiasis menyebabkan masalah yang sama.

14, sakit telinga:-

Infeksi telinga sering terjadi di daerah beriklim lembab. Infeksi dapat menyebar dari tenggorokan. Infeksi telinga dapat menyebabkan gendang telinga pecah dan mengeluarkan nanah. Beberapa orang yang sakit telinga sering menggosok telinga yang sakit.

15, kolik:-

Kebanyakan orang mendiagnosis kolik ketika bayi mereka terus-menerus menangis. Masalah ini masih kontroversial karena penyebab pasti kolik tidak diketahui dan sulit didiagnosis. Kolik dapat dikaitkan dengan perut keroncongan dan pembengkakan. Anak-anak sering merasa lebih baik ketika berbaring tengkurap. Beberapa anak mungkin tidak dapat menyentuh perut. Jika anak Anda terus-menerus menangis, Anda memerlukan bantuan dokter.

16, Penyakit menular: –

Semua infeksi menyebabkan beberapa jenis rasa sakit dan iritasi dan menangis. Infeksi bisa di mana saja di tubuh. Biasanya disertai demam, kemerahan, dan bengkak.

17, reaksi terhadap makanan tertentu: –

Makanan seseorang dikatakan sebagai racun orang lain. Beberapa makanan dapat menyebabkan reaksi alergi. Alergi bermanifestasi dalam bentuk kemerahan, sesak napas, gejala perut, dan menangis terus menerus.

18, bangku keras: –

Bayi sembelit dengan tinja yang keras hard

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *