Peran ibu dalam memerangi penyakit anak.

Posted on

Peran ibu dalam memerangi penyakit anak.

Keistimewaan ibu adalah mencegah penyakit, bukan menyembuhkan. Ketika penyakit menyerang anak, ibu memiliki bagian yang harus dilakukan darinya, yang sangat penting pada anak usia dini dan harus dilakukan dengan baik pada masa kanak-kanak. Saya menyebutkan kewajiban-kewajiban yang membentuk bagian ibu dari manajemen penyakit.

Perawatan medis sangat bergantung pada pengawasan ibu yang cermat, telaten, dan bijaksana untuk keberhasilan masalah. Perawatan tidak selalu tersedia jika instruksi hanya dilakukan sebagian atau jika ada kelalaian. Dan ketika dilawan oleh prasangka palsu dari seorang pelayan yang bodoh, itu pasti gagal sepenuhnya. Tetapi untuk kasih sayang bayi dan masa kanak-kanak, pernyataan ini berlaku sangat kuat. Karena selama periode ini, penyakit umumnya sangat tiba-tiba dan berkembang pesat, dan kecuali tindakan yang ditentukan diambil dengan ketat dan cepat, gejala tersebut akan segera menjadi sama sekali tidak berguna.

Jumlah penderitaan juga dapat dikurangi secara signifikan dengan perhatian ibu yang bijaksana dan cerdas. Keinginan dan kebutuhan anak kecil harus diharapkan. Penyakit yang menakutkan, dilunakkan oleh bujukan yang baik dan penuh kasih sayang. Dan potensi anak-anak yang sakit dan sensitif untuk terpapar pada perilaku kasar dan lembut ditawarkan dengan hati-hati.

Sekali lagi, tidak hanya ada kebutuhan untuk kepatuhan yang ketat dan ketat terhadap instruksi medis dalam pengelolaan perawatan, rejimen, dan tindakan umum, tetapi juga ketika dokter mengunjungi pasien kecil, tidak ada bias.Pelaporan gejala yang setia dan lengkap diperlukan. Pertama penting. Seorang pelayan atau perawat yang bodoh memberikan kesan yang sangat salah dalam pikirannya tentang kondisi penyakit yang sebenarnya dengan secara tidak sengaja melaporkan gejala palsu, kecuali jika pengasuhnya sangat berhati-hati. Akibatnya, penilaiannya bisa menjadi bias ke arah yang salah, dan hasilnya ternyata sangat berbahaya bagi kesehatan pasien. Petugas kesehatan tidak bisa duduk berjam-jam melihat gejalanya. Oleh karena itu, sangat penting bahwa mereka dilaporkan dengan setia. Hal ini dapat dilakukan oleh ibu atau seseorang dengan kemampuan yang sama saja.

Ada pertimbangan penting lainnya yang dapat diangkat di sini, menunjukkan seberapa besar kita bergantung pada manajemen ibu yang efisien saat sakit. Tetapi ketika penyakit yang secara lebih spesifik dikaitkan dengan mereka diucapkan, mereka akan hidup dalam beberapa penyakit.

1 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *