Viral Makeup Pengantin yang Dilarang Lihat Cermin Saat Dirias, Bikin Nangis

Posted on

Wanita ini mengunggah hasil riasannya di momen pernikahannya, namun hasilnya membuatnya sedih. Penata rias (MUA) melarang pengantin untuk bercermin setelah merias wajah.
Ika Libra-nya yang membagikan pengalamannya melalui akun TikToknya @ikalibra_. Dia menikah pada tahun 2014 dan memamerkan hasil riasan pernikahannya.

“Jadi untuk pernikahan 2014, momen sakral dari kontrak sekali seumur hidup ini harus seperti ini. Makeup dan hijab mau tak mau.”

 

Bahkan, Ika mengaku sengaja memerintahkan MUA ternama yang ia tinggali agar terlihat sembap dan cantik di hari pernikahannya. Ika bingung saat MUA melarangnya bercermin.

“Momen pertunangan saya sangat buruk. Pada tahun 2014, saya memesan riasan untuk pernikahan terkenal di daerah saya. Dengan ayah tersayang. Saya melihat ke cermin saat sedang merias wajah. Saya tidak bisa melihatnya, jadi saya mencoba membuat senyum karena menurutku itu indah.” cumi-cumi.

Wajah cumi-cumi yang sudah menandatangani akad nikah itu cerah dan lega karena secara sah diakui sebagai suami istri. Dia tidak melihat ke cermin sama sekali selama pernikahannya. Dia percaya riasannya sendiri indah.

“Saya sangat senang akhirnya legal. Saya tidak pernah diizinkan melihat saya berdandan sama sekali, jadi saya masih merasa sangat cantik. Ketika foto saya melemah, sayangnya kesepakatan makeup saya berakhir, hijab juga. Saya gagal,” kata Ika.

Pondasi cumi terlalu gelap, dan bayangan serta kontur wajah tidak keluar. Area mata kosong, karena MUA tidak mengaplikasikan eyeshadow, bulu mata, atau eyeliner.

MUA mengaplikasikan blush on merah muda ke area pipinya yang berantakan. Ika bahkan lebih terkejut melihat alisnya lurus dan bibirnya berwarna pink pucat mengilap.

Riasan hijabnya mirip, ia hanya mengenakan inner ninja berwarna hitam dan hijab putih berbentuk pita yang diikat di samping.

Unggahan makeup pernikahan cumi-cuminya telah dilihat lebih dari 4,2 juta kali dan mendapat komentar beragam dari netizen.

“Tapi ini kayak animasi 3D ya kak, kayak film Uping Yiping 👍,” kata akun @Ketupat Sate Padang.

“Itu makeup. No alis, pensil dan set bulu mata maskara,” kata akun @jsephsebastian.

2014 seharusnya cukup bagus,” kata akun @SR.

“Maaf Sith aku ada masalah dan aku sedih banget tapi ketawa liat video TikTok kamu. Makasih Sith udah buat aku ketawa ,” akun @Amanda Nurul tertawa.

“Tidak apa-apa Bu, yang penting nikahnya berkah samawah,” kata akun @Nhia FaTiyan.

“Kenapa kamu tidak mengeluh?” katanya di akun @chivan-nya.

 

Konfirmasi Wallipop
Wolipop mengulurkan tangan kepada Ika Libriani-nya untuk mengunggah video dirinya merias wajah saat pernikahannya. Wanita yang berprofesi sebagai harian MUA itu berbagi cerita di balik video viralnya.

“(Pengantin dalam video) adalah saya. Saya tidak peduli dengan riasan kontrak yang tidak dapat Anda lihat karena riasan itu pamari. Tapi setelah mengambil gambar, Anda baru tahu jika itu tidak sesuai dengan impian Anda. Dia adalah hahaha.

Ika adalah MUA yang mengkhususkan diri dalam rias pengantin sejak 2018. Ia menikah dengan pacarnya Sragen di Jawa Tengah pada 23 Maret 2014. Sebuah rencana pernikahan yang ingin menandingi tren hijab.

“Setelah saya mengambil foto, saya sangat bersemangat, tetapi setelah saya menyelesaikannya dan membuka album, saya kecewa. Entahlah,” kata Ika kecewa.

“Tidak ada seorang pun di keluarga saya yang pernah mengeluh tentang riasan atau hijab atau semacamnya. Mungkin karena saya orang yang kuat. Saya tidak terbiasa dengan dunia makeup, terutama makeup, tapi pernikahan, ya, makanya saya mengikuti semua orang (tertawa). Saya tidak minta ini, saya tidak minta, saya tidak boleh melihat, saya patuh, dan saya tidak menyimpan HP saya pun saat itu,” katanya panjang lebar.

Ika mengatakan mereka yang ingin menikah harus lebih berhati-hati dalam memilih MUA-nya.

“Saat ini banyak MUA profesional, dan saya sangat bersyukur kedua mempelai diberikan kemudahan memilih MUA sesuai keinginan calon mempelai. Karena MUA selalu memiliki beauty case. , Anda dapat melihat portofolio MUA, dan Anda dapat menelusuri dengan bebas.

Setelah melalui kejadian ini, tiba-tiba dia ingin mendalami dunia makeup karena makeup yang salah di pernikahannya. Wanita berusia 31 tahun itu dengan cepat menjadi MUA.

“Awalnya saya tidak bisa tampil cantik di pesta pernikahan karena pengalaman saya sebelumnya. Kemudian saya sangat suka melihat makeup MUA-MUA yang terkenal, jadi saya sangat suka mendandani orang. Membuat orang cantik membuat mereka merasa senang. Senang, bahagia , itu saja,” pungkas Ika.

1 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *